World War Z telah menjadi salah satu game yang cukup menarik untuk dimainkan tahun ini. Bukan hanya karena grafisnya yang super keren, tapi karena gameplaynya yang sangat mendebarkan, berdarah, dan terlihat kejam.

Kali ini, situs Situs Togel Online akan mencoba untuk membahas sedikit “peek” tentang gameplay game tersebut.

World War Z Game 2021 Gameplay

Demo gameplay baru untuk adaptasi World War Z dari Saber Interactive telah dirilis online. Game ini adalah spinoff dari film Marc Forster 2013 dengan nama yang sama yang dibintangi Brad Pitt dan berdasarkan buku oleh Max Brooks. Meskipun game yang akan datang secara teknis didasarkan pada buku juga, ia memiliki lebih banyak kesamaan dengan film blockbuster.

Permainan zombie sering mencoba untuk menghirup kehidupan baru ke dalam genre, biasanya melalui mode bertahan hidup yang mendalam, penceritaan emosional, dan kerajinan senjata aneh. World War Z berharap menjadi inovator berikutnya dalam genre ini dengan banyaknya zombie yang pemain harus hadapi pada saat tertentu. Game ini sebelumnya menjanjikan untuk memberikan pemain kesempatan untuk melawan hingga 1.000 zombie sekaligus. Sebuah trailer sebelumnya dirilis akhir bulan lalu yang menggambarkan adegan di mana gerombolan zombie berkerumun di sekitar pemain, bahkan di ruang sempit, membuat perjuangan untuk bertahan hidup yang jauh lebih sulit. Perang Dunia Z juga akan memiliki kemampuan co-op, yang selalu meningkatkan pengalaman permainan bertahan hidup. Namun, jika Anda bermain sendirian, tidak ada bot dalam Perang Dunia Z yang berfungsi sebagai sekutu.

Saber Interactive merilis demo baru yang menampilkan sekilas gambaran gameplay untuk game video Perang Dunia Z mendatang hari ini di E3 2018, yang dapat dilihat pada bagian di atas. Perancang permainan Oliver Hollis mengungkapkan banyak rincian menyenangkan tentang permainan untuk IGN’s Daemon Hatfield, termasuk fungsi co-op empat pemain dan alur cerita episodik yang mengembang pada narasi film. Game itu sendiri akan dirilis secara keseluruhan, namun tidak satu episode pun dalam satu waktu.

Hollis mengungkapkan perbedaan utama antara Perang Dunia Z dan banyak judul zombie lainnya: Permainan ini menyimpang dari format survival horor yang khas. Daripada mencari senjata dan makanan, pemain akan memiliki persediaan sumber daya yang tak ada habisnya di ujung jari mereka yang akan diperlukan untuk memerangi jumlah pemain musuh yang belum pernah terjadi yang akan dihadapi pada waktu tertentu. Permainan ini jelas terlihat seperti perubahan kecepatan yang dahsyat dari game zombie yang lebih tradisional, dan itu bukan hal yang buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *